Pilihan Kedua tapi Aku Cinta !!

Well FYI note ini ditulis ditengah tengah kesibukan kuliah dengan seabreg tugas ngantri minta dikerjain dan kegiatan kegiatan lainnya dan bukannya ngerjain tugas malah nulis nulis ga jelas seperti ini gapapa lah yah anggap saja merefresh otak… hehe sebenernya bukan sesuatu yang penting juga buat dibahas tapi entah kenapa aku ingin membahasnyaa, yaah hanya untuk sekedar sharing boleh kan? ^^

Hmm… harus dimulai dari mana yah? *berfikir keras* hhaha
Taukah kalian?? Setelah semester 4 ternyata aku baru mendapatkan pencerahan.. percaya tidak percaya, beruntung sekali kuliah selama 3 semester bisa terlewati dengan baik padahal waktu itu rasanya aku masih sadar tidak sadar mengikuti perkuliahan, masih bingung, dan masih tidak percaya aku mengambil jurusan komunikasi dan penyiaran, never image before lahh *hah??baru sadar?jadi selama ini kemana ajaaa tha?? Ampun dehh*

Dunia komunikasi dan broadcasting memang sangat menarik dan mudah untuk disukai, termasuk aku, aku juga suka dunia broadcasting hanya belum bisa menikmatinya dan tidak pernah terbersit sedikitpun akan terjun langsung mempelajarinya.

Seiring berjalannya waktu lambat laun, mulai menyukai dan menikmati apa yang sekarang aku pelajari. Komunikasi Penyiaran Islam memang pilihan kedua tapii aku CINTA !!! walaupun awalnya agak kecewa karna tidak masuk di pilihan pertama tapi aku sadar bahwa semua ini adalah takdir. Takdir telah memilih tidak bisa balik lagi,
terima dan cintai Takdir dari Allah ^^

Jadi, siapapun kalian yang pernah merasakan hal seperti ini, merasa salah masuk jurusan atau hanya masuk di pilihan kedua? Kenapa harus sedih, kecewa dan tidak bersemangat heyy ayolah kita terima saja takdir ini , bukankah Allah lebih tau apa yang terbaik untuk kita?
Kita yang merencanakan tapi Allah yang menentukan🙂

Masih merasa tersesat?? Semoga saja kalian tersesat di dalam kebenaran ^^
Go !! Go !! Fighting!!!🙂

Leave a Reply

